19 September 2021

Sinar Media Online

Tegas, Lugas dan Obyektif

Dinas PUTR Majalengka Jualan Seragam ?

Majalengka,(Sinarmedia).

Penjualan seragam putih di dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR)  kabupaten Majalengka sebesar Rp.350  ribu  dikeluhkan oleh sejumlah karyawan dinas tersebut. Harga seragam dinas itu dianggap terlalu mahal bahkan  beberapa karyawan meminta agar seragam tersebut diberikan secara cuma-cuma alias digratiskan.

Menurut salah seorang karyawan, seragam baju putih yang  harus dipakai pada setiap hari rabu itu mestinya  tidak perlu dibeli oleh karyawan  karena tidak semua karyawan mampu. Walaupun tidak diwajibkan beli tapi tetap saja bagi karyawan yang tidak  mampu pun akhirnya memaksakan beli  karena malu sama teman-teman sekantornya.

Sekretaris  dinas PUTR  Ruchyana saat dikonfirmasi Sinarmedia membenarkan dinasnya  menjual seragam  dinas berwarna putih seharga Rp.350 ribu.Menurut Yana  pembuatan baju seragam tersebut merupakan ide bersama antara Kadis PUTR Agus Tamim dan dirinya.

Dijelaskan Yana ( panggilan akrab Ruchyana-red)  pada awalnya pembuatan seragam tersebut hanya untuk pejabat eselon III dan IV namun karena  banyak permintaan dari staf akhirnya diperuntukan buat staf juga . Yana mengaku tidak memaksa karyawanya untuk membeli seragam tersebut.(S.01).

 13,686 total views,  6 views today

Please follow and like us: