19 September 2021

Sinar Media Online

Tegas, Lugas dan Obyektif

Empat Pejabat Majalengka Berebut Kursi Sekda.

Majalengka,(Sinarmedia).-
Hingga hari terarkhir masa perpanjangan pendaftaran calon sekretaris daerah (Sekda) Majalengka Kamis (30/1) ada empat pejabat eselon II yang mendaftar secara on line .
Empat pejabat itu adalah kepala dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Drs.H.Eman Suherman .MM.,Kepala Pelaksana Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs.Agus Permana MP.,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Rd.Muh.Umar Ma’ruf S.Sos.MM. dan Inspektur Inspekorat Drs.Eddy Noor Sudjatmiko M.Si.
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Aja Suteja Sulaksana S.Sos.,saat dikonfirmasi Sinarmedia Kamis (30/1) membenarkan bahwa pejabat yang sudah mendaftar dalam Seleksi terbuka (Open Bidding) calon pejabat pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris daerah Kabupaten Majalengka secara on line berjumlah empat orang pejabat.
Sesuai tahapan kata Aja panitia seleksi (Pansel) yang semuanya berada di tingkat propinsi dengan melibatkan perguruan tinggi itu sesuai jadwal akan menunggu berkas persyaratan untuk kemudian dilakukan seleksi administrasi.
Menurut Aja adanya perpanjangan masa pendaftaran itu tidak akan mengganggu target sehingga sesuai jadwal pada tanggal 18 Februari sudah ada pengumuman hasil akhir seleksi terbuka tiga besar .Sesuai jadwal pelantikan Sekda baru akan dilaksanakan tanggal 2 Maret 2020.(S.01)

 18,242 total views,  2 views today

Please follow and like us: